Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali Cilacap
Support & Helpdesk
  • Beranda
  • Kirim Tiket
  • Status Tiket
  • Pertanyaan (FAQ)

Support & Helpdesk

FAQ

Akses WA Center tetapi tidak mendapat Balasan
  • pastikan anda sudah melakukan Registrasi Nomor WA Verifikasi. jika belum silahkan lakukan registrasi Nomor WA Anda dengan Cara : REGMHS # NIM # ddmmyyyy Contoh : REGMHS # 202112122 # 12041997 Kirim Ke WA Center Kampus : 6285799750729

Nomor WA Center Kampus yang mana ?
  • Nomor WA Center Kampus yang resmi dikelola Oleh UNIT BIDANG Sistem dan Sumber Daya Informasi (SSDI) UNUGHA adalah : +62 857-9975-0729 dan +62 851-5521-7567

Saya Lupa Password Akses Siakad
  • Bagi mahasiswa yang mengalami lupa password masuk siakad. solusinya adalah : Klik Tombol Lupa Password --> Kemudian Muncul isian NIM --> isi nim anda dan klik send. maka Info password akan terkirim di email anda. pastikan Biodata Anda sebelumnya sudah di isi alamat email anda yang benar ya... --- Cara kedua : Jika anda belum melengkapi email pada Biodata mahasiswa. maka laporkan melalui Helpdesk.unugha.ac.id kemudian isi form Tiket Laporan anda. jangan lupa sertakan NIM anda pada laporan Tiket. Simpan Nomor Tiketnya... Tunggu 1 x 24 jam dengan melihat status tiket yang sdh diberikan. j ika sdh dapat balasan dari tiket tersebut. anda akan di resetkan oleh admin akademik passwordnya. Instruksi login di siakad akan di informasikan melalui Tiket tersebut. selamat mencoba ya...

Tidak bisa Updata Nama IBU, Tanggal Lahir knp?
  • Untuk informasi biodata Nama IBU, Tanggal Lahir, Nama Lengkap Mahasiswa tidak dapat dirubah secara langsung dari akun mahasiswa. karena data sudah di lakukan sincron ke PDPT DIKTI. Jika ada perbedaan Penulisan atau ada kesalahan penulisan. sialahkan menghubungi akademik secara Offlien di Kantor Akademik Gedung 2 Al Ghazali ruang A2  

© 2025 SEVIMA All Right Reserved, Powered by SEVIMA Platform